why

selamat datang para pembaca yang budiman.,saya ucapakan terima kasih telah sempat dan meluang kan waktunya buat mengunjungi cerita kehidupan saya., dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih., dan mohon maaf yang sebesar-besar nya.

Jumat, 01 Oktober 2010


my club
itu adalah sebutan bagi semua saudara ku,.
sesegar rasa peluh tercucur dalam suka dan tawa,merasa pikiran diatas normal yang membuat hati ini selalu mengharapkan kehadirannya.,
indahnya kenyataan dihadapi dengan penuh canda dan tawa.,itulah sebuah kebersamaan,
sobat
bukan kah hati kita seakan sejalan bila kita bermain bola., antara kerja sama, kekompakan yang kita bangun membuat perasaan ini seakan berharga.,hingga kepuasan yang kita dapatkan,. yaitu sebuh pencapain yang disebut dengan GOOOOAAALLL., dan berorak lah kita.,
 aku pun berfikir sejenak sampai bertahan berapa lama kah kita terus bersama didalam suka ataupun duka.,??tapi itupun khirny ku menyadari bahwa kita memiliki tata cara hidup yang berbeda-beda,. dengan ending yang tak pernah kita tau., dan itu pun aku sadari.,

bergaya.
hanya sebuah gaya kas coco al makhsyar bila dia mencetak sebuah gooaaalll.,
dengan nomer punggung 9 dia bagai pelari yang cepat.,
itulah coco,.
sungguh-sungguh bahagia rasanya bila aku mengenag akan semua yang aku kenang bila bersama sahabat.,
beban yang seakan berat memikul diri ini terasa begitu sangat ringan bila bersama mereka.,
gunda di hati seakan terobati dengan kehadiran disat kita bersama.,
saling membaur antara kehidupan yang sehat.,
tidak kah kita berfikir bahwa kita semua saudara.,
dengan berharap tak ada pertempuran dalam satu bangsa kita.,
 terkadang aku heran tersendiri., kenapa kita bisa terprovokasi dengan perbedaan warna disaat kita melihat sebuah ajang yang menurutku hanya sebuah hiburan.,













tidak kah kita begitu bangga bila melihat kebersamaan seperti ini.,??
kebersamaan tanpa ada pertarungan., aku tahu mungkin kalian akan bilang aku bodoh yang tak tahu apa-apa., yang tak mengerti sejarah sepak bola., tapi aku juga tahu bahwa itu hanya sia-sia belaka., 
terkadang aku membayangkan suatu yang tak pernah aku tahu kapan bisa terwujud.,
berjabat tangan, saling mengucapkan salam., bila kita bertemu baik diluar atau pun dalam lapangan/stadion.
dengan merokok bareng dan membahas hasil pertandingan dengan kepala dingin.,
karena aku mengerti kalau negara kita ini adat timur yang santun., kenapa loyalitas kita sebagai pendukung fanatik club membuat kita bercerai berai.,??
apapun itu aku hanya ingin sedikit pengertian.,
mungkin aku hanya anak kecil yang tak mengerti strategi perang., tapi aku hanya sedikit dari anak kecil yang mengharapkan perdamaian,.
tak semua BONEK,DELTAMANIA,AREMA,JAKMANIA,VIKING,SAKERA, DAN SEPORTER-SEPORTER LAINYA 
selalu pengen berantem.,
 karena aku tak ingin munafik kalau aku penikmat sepak bola., dan aku tak ingin membohongi diri dengan selalu senang bertarung bila melihat lawan.,
karena aku selalu berkeinginan untuk bisa berdamai., 

tapi aku tak yakin hal seperti itu bakal bisa terjadi,.???



AKU TAK YAKIN
TAPI AKU BERUSAHA,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar