why

selamat datang para pembaca yang budiman.,saya ucapakan terima kasih telah sempat dan meluang kan waktunya buat mengunjungi cerita kehidupan saya., dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih., dan mohon maaf yang sebesar-besar nya.

Jumat, 08 Oktober 2010

alam yang ada




siang itu dimana semua orang pada istirahat untuk melepas lelah.,
serasa hari siang itu membuat ku sungguh-sungguh ingin tidur sejenak., tapi apalah daya mata ini sulit untuk terpejam.,
suara gaduh bergemuruh memaksa aku untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi diluar sana.
huuuaaammm.,,ternyata dengan mata lelah aku coba tuk melihat nya.,
dan ternyata.,.
banyak anak-anak kecil seolah tanpa beban dan dosa berlarian kesana kemari menyambut hari yang mulaai gelap oleh mendung,.
mereka bagai riang gembira., oh tidak memang mereka sangat riang gembira.,,melewat hari dengan tatap mata yang polos,dengan penuh kasih yang sangat dirindukan oleh semua insan.,bermain dengan air yang jatuh dari atas., dari sang pencipta yang maha kuasa, hari yang senang.,sangat-sangat senang.,
tidak kah kita buat gambaran dengan sepercik kisah yang digambarkan oleh anak kecil ini., bagaimana mereka sangat senang bersahabat dengan alam,., mengapa kita yang dulunya sangat senang dengan alam sekarang benci dengan alam.,??
mungkin itu yang selalu membuat aku bertanya., seolah aku yang telah berdosa., melalaikan segalah apa karunia yang diberikan oleh sang pencipta.,. 
 gaungan hati melambai dalam jauh angan yang melontarkan.,mirisnya perasaan tak membuat sebagai beban., ranting yang mulai tumbuh dengan indahnya daun yang menambah pemandangan seakan aku yang tak pernah untuk merasakan apa yang ada didepan mata.,. yang ada hanya keserakahan jiwa ini yang tak pernah puas dengan apa yang sudah ada., sejauh akalmu untuk merancang apa yang akan terjadi, tak sedikit pun mengurangi atas kehendaknya., dimana kita sudah ada suratan yang tersusun rapi yang tak pernah sedikitpun kita merasa., dan dengan alamiah itu semua benar-benar terjadi pada kita.,. pada diri ini yang penuh dengan hiasan dosa-dosa., ingin rasanya diri ini kembali kemasa yang mana dengan keluguan iniaku ingin memprbaiki diri yang sudah mulai kotor.,
 hati ini takut.,. sangat-sangat takut apa yang aku pandang saat ini.,
hujan yang deras seakan mulai tak bersahabat lagi sama aku., antara udara yang dingin sudah mulai terasa menyengat dikulit ini., apa yang terjadi sebenarnya.,??

kekuatan mata ku yang mulai ngantuk dengan kecapekan yang melanda ku mulai kembaali terang tapi dengan perasaan yang tak tenang., aku gapai air yang jernih dikolam untuk membasuh muka ini.,biar pandangan aku jelas dan melihat apa yang sebenarnya terjadi.,. terkoyak tak beraturan terasa jantung ku berdetak tak beraturan.,. dag.,., dig.,. dug.,. menjadi hiasan penyempurnah musik alam.,. antara air., angin., dan petir yang menyambar.,. seakan jadi pengingat kita nanti., bila hari itu(kiamat) didatangkan.,.



sungguh aku tak bisa membayangkan bila petir itu menjadi cambuk yang akan mengoyak diri ini.,. betapa sakitnya.,
aku mohon hanya itu kata yang bisa aku ucapakan setiap kali aku takut agar aku diampuni dari segala apa yang ada yang pernah membuatku dekat dengan siksaan yang tak pernah aku sangkah datangnya nanti.,
ya illaahi robbi., apa yang harus hamba lakukan bila datangnya hari yang telah engkau janjikan kepada setiap umat didunia ini.,
setelah apa yang engkau berikan selama ini hamba selalu mudah untuk melupakan., peringatan yang telah engkau tulis kan melalui para rosulmu., hamba seakan berpaling dari itu.,
mungkin gelap mata dan diri ini untuk apa yang telah hamba rasakan beribu kenikmatan., tapi dengan dalih dan alasan lupa yang selalu hamba omongkan bila siksaan kecil mulai datang.,.
padahal pasti akan datang dimana hari itu siksa yang sesungguhnya akan datang.,
hingga persahabatan dengan alam sudah mulai renggang., dan alam pun sudah merasakan bosan.,.
untuk itu ya allah., ampuni hamba sebelum hamba menghadapmu.,. dan sebelum hamba merasakan penyesalan.,.,
hidup memang penuh dengan tanda tanya.,??
tapi apa salahnya bila kita berusaha untuk menjadi lebih baik untuk sang pencipta., orang tua., dan sesama., termasuk alam yang telah menyilahkan kita untuk berpijak.,
setelah apa yang kita lihat dan rasakan.,., yang tak bisa terganti kan dengan apapun.,
debgan canda tawa dan suka duka yang kita bawa sampai tua.,.
dengan kebersamaan yang kita jaga.,.
coba lah kita saling berbagi dengan apa yang telah tertuliskan dengan syair yang indah yang telah dijaga sebelum kita ada.,.
eehhmmm.,.
susahnya hidup itu tergantung dengan apa yang kita perbuat., jadi jangan lah kita menjadikan hidup dengan susah dan sulit oleh ulah kita.,.
karena tuhan selalu melihat langkah dan perilaku kita.,.,


salam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar